Guardiola Girang Punya Bek Serba Bisa di Man City

Guardiola Girang Punya Bek Serba Bisa di Man City

Guardiola Girang Punya Bek Serba Bisa di Man CityPelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku benar-benar suka mempunyai pemain seperti Nathan Ake yang serba dapat.

Bek internasional Belanda dihadirkan pada transfer bursa musim panas 2020. Tetapi, dia jarang-jarang memperoleh peluang bermain di team khusus Manchester City. Masalahnya kalah berkompetisi dengan Ruben Dias dan John Stones di status bek tengah.

Tetapi, Nathan Ake di minggu ke-8 Liga Inggris 2021/22 memperoleh peranan yang lain dari Pep Guardiola. Dia ditaruh bermain sebagai bek kiri dan sukses menolong The Citizens mencetak kemenangan 2-0 atas Burnley.

Disamping itu, si pemain Jangan Tunda Bermain Mesin Slot sukses tampil sepanjang 90 menit penuh saat ditaruh di baris pertahanan bersama Joao Cancelo, John Stones, dan Aymeric Laporte.

Selesai menyaksikan tampil Nathan Ake tampil mengagumkan di baris belakang segi kiri, Pep Guardiola langsung melempar sanjungan untuk bekas pemain Bournemouth itu.

Link : http://dokterfortuno.esy.es/jangan-tunda-bermain-mesin-slot/

Berbicara ke mass media, pelatih sepak bola asal Spanyol menjelaskan Nathan Ake bukan bek kiri murni tapi dia ialah pemain yang bisa juga ditaruh di status itu. Walau begitu, Pep berkesan karena dia dapat bermain dengan konsentrasi.

Menurut Pep Guardiola, dia ialah pemain sepak bola Agen Slot yang pintar. Si pelatih menerangkan jika Burnley ialah team yang kuat saat bertarung udara, bola mati, dan tendangan sudut. Oleh karenanya, karena ada pemain seperti Ake benar-benar menolong.

Disamping itu, si juru strategi mengatakan Live Casino Nathan Ake dalam sesion latihan latihan secara baik dan disayangi dalam team Manchester City. Dia mengutarakan suka dapat memberi menit bermain untuk pemain type kelihatannya.

Sebagai info, pemain sepak bola berumur 26 tahun baru bermain dalam 3 laga di Liga Inggris musim ini dan semua sebagai starter. Dan bekasnya seringkali ada di kursi cadangan.

Dengan begitu, Bandar Slot Terbesar Nathan Ake mempunyai potensi besar dimainkan kembali Pep Guardiola saat Manchester City musuh Klub Brugge di pertandingan ke-3 babak group Liga Champions pada Selasa (19/10) malam WIB. Selainnya dapat bermain sebagai bek tengah dan kiri, dia sanggup bermain sebagai pemain tengah bertahan.