Man City Menang Tujuh Gol Tadi Malam

Man City Menang Tujuh Gol Tadi Malam

Man City Menang Tujuh Gol Tadi MalamManchester City ketawa, Leeds United bersedih. Sementara tujuh gol yang mereka sarangkan ke gawang penjaga gawang 21 tahun Illan Meslier membuat berbahagia, semalam, Marcelo Bielsa dan anak buahnya menanggung derita karena ini ke-8 kalinya the Whites kecolongan lebih dari 2 gol.

The Skyblues meraih kemenangan dengan tujuh gol pada pertandingan Liga Inggris minggu ke-17 pada Rabu dini hari (15/12) saat Kevin De Bruyne melepaskan 2 gol, sementara 1 gol Bandar Slot Bet Terkecil masing-masing disembahkan beruntun oleh Phil Foden, Jack Grealish, Riyad Mahrez dan John Stones, saat sebelum Nathan Ake pastikan namanya turut terdaftar dengan gol di menit 78.

Kemenangan besar ini makin kukuhkan keunggulan the Citizens di pucuk klassemen Premier League saat mereka jaga beda 4 point di atas Liverpool (37) yang akan berlaga pada Kamis dini hari (16/12) dan 5 point di atas Chelsea, yang hendak hadapi Everton pada keesokan hari.

Link : https://asiaextreme.co.uk/michael-carrick-membuat-surprise-besar-selesai-laga/

Leeds United kalah segalanya semenjak awalnya. Supremasi bola ada di tangan rumah secara mengagumkan sampai 65% sepanjang 90 menit lebih, dengan 28 eksperimen gol dilepaskan team tuan-rumah, sebanding enam saja punya tamunya.

Dalam pada itu ada 14 shooting pas target Bandar SBOBET IBCBET yang dilepaskan anak-anak Pep Guardiola, sebanding cuman tiga saja dari pasukan Bielsa.

Untuk Leeds, ini sebagai kekalahan ke-7 nya musim ini dan kehilangan point ke-14 kalinya sesudah mencatat 7x seimbang. Cuman tiga kemenangan sukses didapat club, yang musim kemarin 2020/21 sebagai team surprise. Mereka ada di rangking 16, dua status dan lima point di atas zone kemunduran.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

Sebagai perbedaan, musim 2020/21 lalu sesudah 17 minggu, the Whites ada di posisi 12 dengan 23 point, hasil dari 7 kemenangan, dua seimbang dan delapan kekalahan.