Spurs Butuh Bek, Nuno Espirito Santo Mau Angkut Pemain Asal Australia

Spurs Butuh Bek, Nuno Espirito Santo Mau Angkut Pemain Asal Australia

Spurs Butuh Bek, Nuno Espirito Santo Mau Angkut Pemain Asal AustraliaPelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo diberitakan ingin coba kembali datangkan Harry Souttar dari Stoke City.

Pemain sepak bola asal dari Australia sebenarnya sebagai sasaran Nuno saat dia masih tangani Wolves, tetapi si bek sampai dia keluar dari Molineux Fase tidak berhasil dibawa.

Sekarang, Nuno Espirito Santo dipercaya mengoles Tottenham Hotspur. Tetapi, pelatih dari Portugal itu memandang baris belakang team kelas atas Liga Inggris belum juga seutuhnya oke. Tidak sangsi, dia ingin bawa bek baru kembali ke club sepak bola yang berbasiskan di London Utara. Pelatih Terbaik Chelsea di Era Roman Abramovich

Seperti dikabarkan oleh Football Insider, Nuno Espirito akan hidupkan kembali ketertarikannya ke Harry Souttar. Namun, untuk memperoleh pertanda tangannya tidak gampang. Masalahnya laporan itu menerangkan jika ada dua team papan Liga Inggris yang lain serius harapkan servicenya.

Link : https://y-karasu.com/pelatih-terbaik-chelsea-di-era-roman-abramovich/

Dua club yang diartikan ialah Aston Villa dan Everton. Di lain sisi, kemauan Nuno Espirito Santo untuk membawa makin berat. Karena, Harry Souttar barusan tanda-tangani kontrak periode panjang bersama Stoke City. Nanti dia akan bermain untuk The Potters sampai Juni 2025 kedepan.

Sementara karena ada ketertarikan dari team kelas atas Liga Inggris, tim Stoke City ditegaskan tidak jual pemain internasional Agen Slot Australia pada harga yang murah. Kebalikannya, club yang sekarang bersaing di Championship akan menuntut ongkos yang tinggi. Apa lagi bila si pemain dipasarkan di transfer bursa Januari kedepan.

Sebagai info, team bimbingan Nuno Espirito Santo dalam 6 laga paling akhir di semua persaingan gawangnya selalu kecolongan dari beberapa lawannya.

Dan Harry Souttar sebagai bek tengah Agen Tembak Ikan yang kerap dimainkan oleh Stoke City pada musim ini. Keseluruhan dia telah bermain sebagai starter di dalam 12 laga dan nyaris semua bermain 90 menit. Menariknya, di empat pertandingan Championship memperoleh keyakinan sebagai kapten team.

Pantas ditunggukan apa Bandar Slot Terbesar Nuno Espirito Santo dapat memperoleh pertanda tangannya atau mungkin tidak pada awal tahun depannya. Ingat Harry Souttar masuk ke radar Everton dan Aston Villa. Bila sukses diangkut, si bek akan berkompetisi dengan Eric Dier, Cristian Romero, dan Davinson Sanchez perebutkan tempat khusus.