Tuchel Ingin Chelsea Angkut Gelandang Wolves

Tuchel Ingin Chelsea Angkut Gelandang Wolves

Tuchel Ingin Chelsea Angkut Gelandang WolvesPelatih Chelsea, Thomas Tuhel disampaikan sudah mengincar pemain baris tengah Wolves yaitu Ruben Neves sebagai sasaran khusus untuk transfer bursa Januari 2022.

Chelsea sudah pasti perlu menambahkan pemain baru kembali di Stamford Bridge. Ini benar-benar lumrah karena supaya club sepak bola asal London Barat dapat terus ada dalam lajur menangi piala Liga Inggris 2021/22.

Team bimbingan Bandar Slot Bet Terkecil Thomas Tuhel terakhir sedang memperoleh sorotan. Karena, dalam empat pertandinga paling akhir Liga Inggris hanya raih satu kemenangan. Dengan begitu, tiga kemenangan dalam delapan laga paling akhir mereka dan tempatkan mereka harus merosot ke rangking ke-3 . Disamping itu, tertaut enam point dari puncak klassemen Manchesster City.

Kemauan pelatih sepak bola asal Jerman benar-benar lumrah ingin tingkatkan baris tengahnya. Masalahnya N’Golo Kante dan Mateo Kovacic melewati laga mayoritas musim ini di Liga Inggris dan gelaran lain. Dan Saul Niguez yang dibawa dari Atletico Madrid justru masih kesusahan untuk menyesuaikan selama saat pinjamannya.

Link : http://husarria.eu/forums/users/sobatjpslot/

Dikabarkan oleh Todofuchajes, Thomas Tuhel sebagai juru strategi Chelsea sudah menyaksikan Ruben Neves sebagai perekrutan yang bagus untuk perkuat tempat baris tengah team kelas atas Liga Inggris.

Tetapi, Wolves diberitakan tidak mau kehilangan Judi Tembak Ikan Online Resmi Ruben Neves dalam kurun waktu dekat. Dan team bimbingan Bruno Lage itu diberitakan akan menimbang untuk melepaskannya seandainya club sepak bola asal London Barat ajukan penawaran 729 miliar rupiah.

Namun, untuk memperoleh Ruben Neves tidak gampang untuk team bimbingan Thomas Tuhel. Masalahnya raksasa Liga Inggris yang lain seperti Liverpool dan Manchester United tertarik untuk membawa pemain bola berumur 24 tahun. Selanjutnya pemain bola asal Portugal disambungkan dengan Real Madrid.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

Ruben Neves sebagai lulusan sekolah tinggi FC Porto dan dia dibawa Wolves pada 2017. Musim ini, dia bermain di dalam 18 pertandingan di semua persaingan dengan cetak satu gol dan 1 assist.